home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Meraih Triple Crown dari Circle Chart

Jumat, 06 Januari 2023 12:15 by muthiasp | 913 hits
NewJeans Meraih Triple Crown dari Circle Chart
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans terus mendulang prestasi dengan lagu terbarunya 'Ditto' dari Circle Chart. Grup asuhan ADOR tersebut meraih triple crown di tangga lagu Weekly Chart dengan lagu 'Ditto' untuk minggu 25 - 31 Desember 2022.

Album Chart

Album chart minggu ini didominasi oleh rilisan baru, dimulai dengan ATEEZ yang masuk di No.1 dan No.2. Album terbaru mereka SPIN OFF : FROM THE WITNESS menempati posisi dua teratas di chart album dengan versi original dan versi POCA.

Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 – Birthday' mempertahankan posisinya di No. 3, sementara album musim dingin SMTOWN '2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE' memulai debutnya di No. 4. Mini baru WayV album 'Phantom' berada di No. 5.

Download Chart

Lim Young Woong 'London Boy' dan 'Polaroid' tetap kuat di Download Chart, dengan kedua lagu naik mengambil alih dua tempat teratas minggu ini. Di No. 3 NCT DREAM 'Candy', diikuti oleh NewJeans 'Ditto' di No. 4, dan ATEEZ 'HALAZIA' di No. 5.

Digital Chart Keseluruhan

NewJeans telah mendapatkan triple crown di tangga lagu Circle Chart minggu ini dengan lagu pra-rilis 'Ditto'. Di tangga lagu K-Pop digital dan Global, 'Ditto' bertahan di posisi teratas dengan naik ke No.1 di tangga lagu streaming. Younha 'Event Horizon' berada di peringkat kedua di digital chart.

Baca juga: ADOR Kecewa dengan Pemberitaan dan Sikap Pasif HYBE Terhadap Isu Plagiarisme NewJeans

NewJeans membuat penampilan kedua mereka di chart dengan 'Hype Boy' di No. 3 dan NCT DREAM 'Candy' masuk di No. 4. Lagu hit 'NOT SORRY' Lee Young Ji 'Show Me The Money 11' (feat pH-1 dan diproduksi oleh Slom) ada di No. 5.

Streaming Chart

Streaming chart minggu ini menampilkan lima lagu yang sama dengan chart digital, tetapi dengan urutan yang sedikit berbeda. Tiga tempat teratas diduduki oleh NewJeans 'Ditto', Younha 'Event Horizon', dan NewJeans 'Hype Boy'.

Di No. 4 adalah 'NOT SORRY' oleh Lee Young Ji dan 'Candy' oleh NCT DREAM mempertahankan posisinya di No. 5.

Global K-Pop Chart

Bagian terakhir dari triple crown NewJeans minggu ini ada di Global K-Pop Chart. Di No. 1 adalah NewJeans 'Ditto', diikuti oleh LE SSERAFIM 'ANTIFRAGILE'. 'Hype Boy' dari NewJeans tetap kuat di No.3, dan BLACKPINK 'Shut Down' bertahan di No.4. Terakhir, IVE 'After LIKE' naik satu posisi di No.5.

Social Chart

Sementara Social Chart masih dipimpin oleh BLACKPINK, yang diikuti oleh BTS, NewJeans, Choi Yu Ree, dan Stray Kids.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah event di Surabaya menghebohkan penggemar K Pop dengan memasang foto Seungri dan nama Burning Sun, memicu spekulasi bahwa mantan idola itu akan datang ke acara tersebut....
  • HOT !
    Film 'Pilot' telah melampaui 3 juta penonton bioskop hanya dalam 12 hari sejak dirilis. Dengan ini, 'Pilot' menjadi film terlaris musim panas, dan menduduki peringkat ke 3 di box office Korea pada tahun 2024....
  • HOT !
    Karina aespa akan tampil dalam acara Mnet MY ARTi FILM di mana dia untuk pertama kalinya mencoba akting. Lee Dong Hwi dikonfirmasi sebagai lawan main Karina dalam cerita bergenre noir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)