home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Emma Myers 'Wednesday' Ungkap Fans Berat SEVENTEEN

Jumat, 06 Januari 2023 12:45 by bellaevania | 1171 hits
Emma Myers 'Wednesday' Ungkap Fans Berat SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bintang ‘Wednesday’ Emma Myers hadir sebagai bintang tamu dalam ‘The Tonight Show Strarring Jimmy Fallon’. Pemeran Enid Sinclair ini terbuka soal tentang kesukaannya pada grup K-pop SEVENTEEN.

“Ada tiga belas dari mereka,” ujarnya saat menjelaskan nama SEVENTEEN pada Jimmy Fallon. “Dan ada tiga kelompok berbeda. Ada hip-hop, performance dan vokal. Dan kemudian ada satu tim. Jadi 13, ditambah tiga, ditambah satu adalah 17.”

Ditanya tentang lagu favoritnya, dia berkata: “Saya pikir semua orang akan menyukai lagu ini yang berjudul 'To you'. Sangat menyenangkan, ceria, ada cerita hebat di baliknya.”

Myer sebelumnya berbicara tentang obsesinya dengan boy band K-pop tersebut dalam wawancara Teens Vogue, mengatakan: “Saya tidak mengerti orang-orang yang santai tentang sesuatu. Ketika saya menyukai sesuatu, itu adalah seluruh kepribadian saya untuk waktu yang sangat lama.”

Boy band asal Korea Selatan itu memulai debutnya pada 26 Mei 2015 dengan '17 Carat', yang menjadi album K-pop dengan tangga lagu terlama tahun ini di AS, dan satu-satunya album rookie yang muncul di '10 Album K-Pop Terbaik tahun 2015 di Billboard.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)