home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Ungkap Kepuasan dalam Drama Terbarunya 'The Glory'

Selasa, 10 Januari 2023 16:45 by fzhchyn | 1093 hits
Song Hye Kyo Ungkap Kepuasan dalam Drama Terbarunya 'The Glory'
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo menghiasi cover ELLE Korea edisi Februari! Sang aktris tampil Pada 10 Januari, majalah tersebut merilis foto-foto dan wawancara untuk edisi terbaru yang menampilkan sang aktris.

Selama wawancara, Song Hye Kyo berbicara tentang perannya sebagai Moon Dong Eun dalam drama terbarunya ‘The Glory’ yang menerima banyak cinta dari pemirsa.

Drama ini bercerita tentang seorang mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo mengungkapkan kepuasan yang luar biasa dalam syuting drama tersebut dengan mengatakan, “Ada banyak adegan dinamis di mana Dong Eun mengekspresikan emosinya.”

Dia menambahkan, “Aku bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah aku [gambarkan melalui akting] sebelumnya. Aku merasa sangat senang berbaring di kamar setelah aku selesai syuting adegan yang sulit.”

Aktris ini meningkatkan antisipasi pemirsa untuk Bagian 2 dari drama tersebut dengan berbagi, “‘The Glory Part 2’ memiliki lebih banyak hal untuk diungkap. Ini akan lebih menghibur.”

Baca juga: Song Hye Kyo Bicara Soal Film Baru 'Dark Nuns' Usai Lepas dari Karakter di 'The Glory'

Song Hye Kyo menyebutkan bahwa dia tidak banyak memantau adegannya saat syuting karena takut berakting dengan patokan. Dia berbagi, “Aku puas dengan Moon Dong Eun.”

Ketika ditanya bagaimana dia ingin Moon Dong Eun terlihat dari luar, dia menjawab, “Aku ingin dia terlihat lelah dan lemah. Seseorang yang bertekad untuk membalas dendam mungkin bertambah berat badannya.”

“Tetapi aku pikir akan lebih menyenangkan ketika pelaku dipukuli oleh orang yang lemah dan kecil yang penampilannya membuat mereka berpikir, 'Apa yang menakutkan tentang orang itu?'"

"Awalnya, aku berencana untuk tidak terlalu sering mengganti pakaian, tetapi karena pekerjaan karakter adalah seorang guru yang berdiri di depan anak-anak, aku harus terlihat lebih rapi dan bersih.”

Ketika ditanya dalam warna apa dia melihat dunia sekarang, Song Hye Kyo menjawab, “Warna putih. Aku telah menyelesaikan proyekku dengan baik, jadi aku merasa kurang khawatir, dan aku tidak punya hal lain untuk dipersiapkan, itulah sebabnya aku merasa bahagia dan nyaman tanpa rasa khawatir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)