home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor G-Dragon Pacaran dengan Cucu Konglomerat Korea Dibantah Kedua Pihak

Rabu, 11 Januari 2023 10:00 by muthiasp | 464 hits
Rumor G-Dragon Pacaran dengan Cucu Konglomerat Korea Dibantah Kedua Pihak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon dirumorkan berpacaran dengan cucu konglomerat Korea, Shinsegae Department Store, setelah keduanya dilaporkan menonton konser 'Street Man Fighter' bersama.

Pada 9 Januari, rumor G-Dragon dan cucu konglomerat Shinsegae tersebar di komunitas online Tiongkok, setelah melihat pria mirip G-Dragon di sana. Member BIGBANG ini kemungkinan datang untuk mendukung rekannya YGX.

Kemudian seorang wanita memposting foto lightstick 'Street Man Fighter' bersama dengan tangan lain bertato emoji senyum. G-Dragon diketahui memiliki tato tersebut, dan wanita itu diduga adalah cucu pemilik Shinsegae Department Store.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pada 11 Januari, seorang pejabat dari Shinsegae membantah rumor tersebut, "Rumor kencan yang dilaporkan bukanlah fakta yang jelas. Karena laporan spekulatif yang sembrono berlanjut di luar kejadian sebenarnya, kami memutuskan untuk mengungkapkan posisi resmi kami untuk memperbaiki konten yang salah."

"Tolong jangan membuat laporan spekulatif yang tidak hati-hati," tegasnya. Kemudian agensi G-Dragon, YG Entertainment, juga membantah rumor tersebut, "Rumor kencan itu tidak berdasar."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)