home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Membantah Rumor Balikan dengan DAWN

Kamis, 12 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 549 hits
HyunA Membantah Rumor Balikan dengan DAWN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, rumor HyunA dan DAWN kembali bersama tersebar di kalangan penggemar. Fans berspekulasi bahwa HyunA dan DAWN kembali bersama setelah HyunA berbagi foto tindik bibir barunya.

Kebetulan DAWN memiliki tindikan di tempat yang sama, sehingga penggemar menduga jika mantan anggota 4Minutes dan PENTAGON itu balikan atau kembali menjalin asmara.

Namun rumor HyunA dan DAWN balikan tidak benar. Perwakilan HyunA membantah, “Itu tidak benar.” Mereka menjelaskan, “Keduanya baik-baik saja dan kadang-kadang makan bersama sebagai kolega dan teman yang baik.”

Baca juga: HyunA Akhirnya Comeback Solo Setelah 2 Tahun dengan 'Attitude'

HyunA dan DAWN berpacaran selama enam tahun mulai dari 2016. Dua tahun berpacaran diam-diam, keduanya kemudian go public pada tahun 2018. Mereka kemudian berkarir sebagai duo setelah sama-sama keluar dari Cube Entertainment.

Keduanya menjadi pasangan yang kontroversial karena sering memamerkan kemesraan. Meski begitu, sebagian besar publik mendukungnya. Sempat bertunangan, HyunA dan DAWN mengumumkan telah berpisah pada November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)