home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Hero: Musikal Perjuangan yang Mengaduk Emosi

Kamis, 12 Januari 2023 15:10 by muthiasp | 699 hits
Review Film Hero: Musikal Perjuangan yang Mengaduk Emosi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film 'Hero' kini sudah bisa ditonton di CGV Indonesia sejak 11 Januari 2023. 'Hero' merupakan film musikal pertama Korea yang diadaptasi dari drama panggung tentang pejuang kemerdekaan Ahn Jung Geun.

Film 'Hero' langsung dibuka dengan babak musikal Ahn Jung Geun (Jung Sung Hwa) adalah pejuang gerakan kemerdekaan Korea. Ketika kekuatan Jepang atas Korea semakin kuat di awal tahun 1900-an, Ahn Jung Geun dan rekan-rekannya membuat sumpah darah untuk mengabdikan diri pada kebebasan Korea.

Dengan tentara Jepang yang selalu mengejarnya, Ahn Jung Geun menyusun rencana berani untuk membunuh Jenderal Jepang Ito Hirobumi, yang berencana untuk mencaplok semenanjung sepenuhnya.

Ahn Jung Geun tidak sendiri, dari Korea hingga Rusia, ia temani oleh pejuang lainnya yakni Woo Deok Seon (Jo Jae Yun), Jo Do Sun (Bae Jung Nam), Yoo Dong Ha (Lee Hyun Woo), Ma Do Sik (Jo Woo Jin), dan Ma Jin Joo (Park Jin Joo).

Serta Seol Hee (Kim Go Eun), mantan dayang Ratu Myeongseong yang menyamar sebagai geisha Ito Hirobumi setelah sang ratu dibunuh. Ia berperan penting sebagai mata-mata untuk pejuang Korea yang berencana untuk menghabisi Ito.

Walaupun ini sejarah negara lain, namun film 'Hero' sukses mengaduk emosi dan membuat penonton terhipnotis dengan akting para pemain yang luar biasa, serta lagu dan musik dramatis yang membuat kita dapat merasakan perjuangan mereka.

Khususnya, Jung Sung Hwa sang aktor utama sudah sangat berpengalaman sebagai aktor musikal. Ia juga memerankan Ahn Jung Geun dalam teater 'Hero' di tahun 2009 lalu. Sementara performa Kim Go Eun sebagai Seol Hee juga tidak perlu diragukan.

Setiap karakter pendukung dalam film 'Hero' juga meninggalkan kesan mendalam dengan cerita dan perjuangannya masing-masing. Bumbu romansa dan komedi yang ada terasa menyegarkan dan tidak berlebihan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)