home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Umumkan Tur Konser 'ACT : SWEET MIRAGE' di Asia Hingga Amerika

Senin, 16 Januari 2023 09:45 by muthiasp | 900 hits
TXT Umumkan Tur Konser 'ACT : SWEET MIRAGE' di Asia Hingga Amerika
Image source: BIGHIT MUSIC

DREAMERS.ID - TXT akan sangat sibuk sejak awal tahun 2023 ini. Selain comeback, grup naungan BIGHIT MUSIC ini juga akan memulai kembali tur konser dunia baru bertajuk 'ACT : SWEET MIRAGE'.

Pada 16 Januari, TXT mengumumkan tur dunia 'ACT : SWEET MIRAGE' bersama dengan 13 kota tujuan. Konser tersebut akan dimulai di Seoul pada 25 Maret, kemudian berlanjut ke seluruh Asia sepanjang bulan April.

Kota di Asia yang telah dikonfirmasi untuk konser 'ACT : SWEET MIRAGE' saat ini adalah Singapura, Taipei, dan empat kota di Jepang. Besar harapan agar Indonesia juga kembali masuk dalam negara tujuan TXT tahun ini.

Baca juga: NCT DREAM, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT Masuk Nominasi Group of the Year MTV VMA 2024

Selanjutnya pada bulan Mei, TXT akan melakukan tur 'ACT : SWEET MIRAGE' ke enam kota Amerika Serikat yakni Charlotte, Belmont Park, Washington D.C., Duluth, San Antonio, dan Los Angeles.

Sebelumnya, TXT menggelar konser 'ACT : LOVE SICK' di Indonesia pada 12 Oktober 2022 di ICE BSD City, Kab. Tangerang. Konser itu berjalan lancar dan meriah dihadiri oleh ribuan MoA (nama fandom TXT).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)