home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Capai 100 Juta Views Tercepat dengan 'ANTIFRAGILE'

Senin, 16 Januari 2023 11:15 by fzhchyn | 766 hits
LE SSERAFIM Capai 100 Juta Views Tercepat dengan 'ANTIFRAGILE'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM menunjukkan peningkatan yang mengesankan untuk jumlah views video musik mereka. MV ‘ANTIFRAGILE’ berhasil mencapai 100 juta views lebih cepat dari video musik mereka sebelumnya.

Pada 14 Januari lalu, video musik LE SSERAFIM untuk lagu utama ‘ANTIFRAGILE’ telah melampaui 100 juta penayangan di platform YouTube, menandai pencapaian kedua mereka dalam waktu kurang dari setahun sejak grup tersebut dimulai.

MV ‘ANTIFRAGILE’ mencapai 100 juta views sekitar pukul 12:20 KST, yang berarti video berhasil menembus angka tersebut hanya dalam waktu 90 hari setelah dirilis pada 17 Oktober.

Baca juga: LE SSERAFIM Melesat di Chart Musik Global Usai Tampil di Coachella

Video musik untuk lagu debut LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ melampaui 100 juta penayangan di YouTube setelah 100 hari setelah dirilis pada 2 Mei dan hingga saat ini telah ditonton lebih dari 130 juta penayangan.

Selain itu, lagu ‘ANTIFRAGILE’ juga tetap berada di chart minggual Top Songs global selama 12 minggu berturut-turut. Dalam chart tertanggal 6 hingga 12 Januari, lagu berada di posisi No. 66.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)