home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Album Baru dan Keinginan Dapat Daesang

Selasa, 24 Januari 2023 15:15 by fzhchyn | 750 hits
TXT Bicara Soal Album Baru dan Keinginan Dapat Daesang
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - TXT menghiasi cover majalah Esquire bulan Februari. Setelah pemotretan grup dan solo mereka, kelima member duduk untuk wawancara individu di mana mereka berbicara tentang tujuan grup hingga mini album mendatang.

Sehubungan dengan tujuan grup saat ini, Soobin dengan malu-malu dan rendah hati berbagi, “Ini adalah tujuan yang terlalu besar, tapi menurutku Daesang (Grand Prize).”

Sang leader kemudian menjelaskan, “Sejujurnya, bahkan tahun lalu, jika aku mendapat pertanyaan ini, aku akan menjawab dengan sesuatu seperti 'kebahagiaan' atau 'kesehatan'. Tapi akhir-akhir ini, para member bekerja sangat keras.”

“Mulai tahun lalu, ambisi mereka mulai tumbuh jadi sekarang kami dipenuhi dengan motivasi seperti, ‘Hei, apapun yang terjadi, ayo sekarang menjadi penyanyi Daesang’ dan ‘Ayo benar-benar menjadi grup yang bisa mengikuti BTS’,” imbuhnya.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Soobin melanjutkan, “Aku merasa sangat bangga dan seiring dengan itu, ada suasana di mana kami akhirnya bekerja lebih keras. Itu sebabnya aku berpikir seperti itu dan berkata 'Oke, mari kita menangkan Daesang bersama. Dengan begitu kita bisa menjadi lebih bahagia dan lebih sehat'.”

Menjelang comeback TXT yang akan datang dengan ‘The Name Chapter: TEMPTATION’, Huening Kai menggoda, “Untuk album ini, klip konsep, teaser, dan trailer semuanya memiliki suasana dongeng yang kuat secara keseluruhan.”

“Narasi yang muncul di trailer adalah peri Wendy dari 'Peter Pan'. Jika kita berbicara tentang pertumbuhan dan rasa sakit seorang anak laki-laki di seri terakhir, aku pikir kau dapat melihat ini sebagai cerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak ingin menjadi dewasa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)