home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil dan Fakta Kim Se Jun 'Single Inferno 2', Penjahit dan Petenis Tampan yang Mapan

Rabu, 25 Januari 2023 10:00 by muthiasp | 776 hits
Profil dan Fakta Kim Se Jun 'Single Inferno 2', Penjahit dan Petenis Tampan yang Mapan
Image source: @asser__kim

DREAMERS.ID - Sosok Kim Se Jun seketika menjadi sorotan saat muncul di episode keenam dating show Netflix 'Single Inferno 2'. Meski tidak tampil sejak awal, namun kehadirannya membuat para wanita heboh.

Kim Se Jun atau yang juga dipanggil Asser Kim lahir pada tahun 1997, artinya ia berusia 26 tahun di tahun 2023 ini. Ia diketahui berprofesi sebagai penjahit pakaian pria yang cukup terkenal di kalangannya.

Ia bekerja untuk merek Ascottage yang dibangun oleh keluarganya, sebagai CEO sekaligus penjahit dan model. Fyi, butik Ascottage terletak di Gangnam, menandakan merek ini termasuk kelas atas.

Pria dengan tinggi badan 183 cm ini memiliki hobi bermain tenis. Kim Se Jun tergabung dalam klub tenis ACTG, dan beberapa kali memenangkan pertandingan bersama dengan klub tersebut.

Kim Se Jun dijuluki sebagai Kang Tae Moo di dunia nyata. Penggemar melihat adanya kesamaan antara Se Jun dengan karakter drama dan webtoon 'Business Proposal' itu, mulai dari gaya rambut hingga gaya berpakaian.

Belum diketahui pasti berapa kekayaan Kim Se Jun, namun ia ditaksir setidaknya memiliki kekayaan sekitar Rp 7,5 miliar. Belum lagi dari pendapatannya sebagai model dan kini dibanjiri oleh tawaran iklan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)