home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Lisa BLACKPINK Meraih Tiga Gelar Guinness World Records Sebagai Artis Solo

Kamis, 26 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 703 hits
Daebak, Lisa BLACKPINK Meraih Tiga Gelar Guinness World Records Sebagai Artis Solo
Image source: @lalalalisa_m

DREAMERS.ID - Pada 24 Januari, Guinness World Records mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah meraih tiga gelar rekor tambahan sebagai artis solo, baik itu untuk video musik hingga Instagram pribadi.

Lisa secara resmi memecahkan rekor penayangan video musik YouTube terbanyak oleh artis solo dalam 24 jam, setelah MV debut LALISA yang dirilis pada September 2021 mencapai 73,6 juta penayangan yang mengesankan.

Gelar Guinness World Records baru yang diraih Lisa termasuk pemenang K-pop solo pertama di MTV Video Music Awards (VMA) 2022 untuk Video K-pop Terbaik, dan pemenang K-pop solo pertama di MTV Europe Music Awards (EMA) 2022 untuk Best K-Pop.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Selain itu di EMA 2022, BLACKPINK memenangkan Performa Metaverse Terbaik dengan 'Ready for Love', mendapatkan gelar grup Guinness World Records sebagai pemenang pertama dari kategori ini.

Gelar baru ketiga Lisa adalah untuk jumlah pengikut Instagram di kalangan artis K-pop. Pada 19 Januari 2023, Lisa memiliki 86,3 juta pengikut, dan jumlahnya telah meningkat menjadi 87,1 juta pada 26 Januari, yang menjadikan akun Instagram-nya sebagai yang ke-38 paling banyak diikuti di platform tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)