home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asa dari Jepang Dikenalkan Sebagai Member BABYMONSTER

Kamis, 26 Januari 2023 09:30 by muthiasp | 519 hits
Asa dari Jepang Dikenalkan Sebagai Member BABYMONSTER
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - YG Entertainment membuat penggemar penasaran dengan memperkenalkan satu per satu anggota girl group baru BABYMONSTER. Kini giliran Asa dari Jepang yang dikenalkan dengan video penampilan menyanyi.

Pada 26 Januari tengah malam KST, YG Entertainment merilis video penampilan langsung individu keempat anggota BABYMONSTER, Asa yang berusia 16 tahun. Ia merupakan trainee asal Jepang.

Asa memamerkan keterampilan rapnya dengan lagu 'Look Alive' dari BlocBoy JB dan Drake. Calon idola kelahiran tahun 2006 ini menunjukkan ekspresi dan gaya rap yang kuat.

Baca juga: YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan

YG Entertainment sebelumnya telah merilis video penampilan langsung individu dari Haram (18 tahun), Ahyeon (18 tahun), dan Chiquita (13 tahun), serta video keterampilan menari anggota BABYMONSTER.

Asa memulai masa pelatihan di YG Entertainment pada tahun 2017 sama seperti Haram. Ia menjadi idola wanita Jepang pertama yang diperkenalkan dan akan debut di bawah agensi raksasa tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)