home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Syuting di Bali untuk MV Comeback 'Sugar Rush Ride'

Kamis, 26 Januari 2023 10:00 by fzhchyn | 929 hits
TXT Syuting di Bali untuk MV Comeback 'Sugar Rush Ride'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Sehari jelang perilisan resminya pada 27 Januari, TXT membagikan teaser kedua dan terakhir untuk video musik terbaru mereka ‘Sugar Rush Ride’. Yang menarik, penggemar menemukan fakta bahwa adegan dalam MV ini diambil di Bali, Indonesia.

Pada 26 Januari tengah malam KST, Big Hit Music merilis teaser kedua untuk MV TXT ‘Sugar Rush Ride’ melalui platform YouTube. Teaser kali ini menyoroti pesona seksi para member yang menggoda seperti konsep albumnya.

Dalam salah satu adegan di mana kelima member berlarian di padang rumput, penggemar menyadarai bahwa lokasi tersebut adalah Savana Tianyar di Bali. Selain itu, ada juga adegan yang diambil di Kebun Raya Bali di Bedugul.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Hal ini pun menjawab pertanyaan penggemar TXT alias MOA saat boy group tersebut tiba-tiba terbang ke Indonesia pada awal bulan Januari.

Sementara itu, TXT akan comeback dengan merilis mini album terbaru ‘The Name Chapter: TEMPATION’ yang menampilkan lagu utama ‘Sugar Rush Ride’ pada 27 Januari pukul 14:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)