home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Kamis, 26 Januari 2023 10:45 by muthiasp | 1138 hits
Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Konten YouTube SM STUDIOS 'Welcome to NCT Universe' merilis bocoran episode terakhir, yang memberikan kepastian jadwal debut tiga anggota SMROOKIES.

Episode ke-10 'Welcome to NCT Universe' akan menampilkan pelatihan yang dijalani oleh Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES, menunjukkan bagaimana mereka melatih vokal, rap, hingga tarian dengan tekun.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan kesan mendalam sebagai peserta pelatihan SM Entertainment, kesulitan apa yang dihadapi selama berlatih, hingga perasaan berdebar menantikan waktu debutnya.

Shohei, Eunseok, dan Seunghan kemudian dipanggil oleh Lee Soo Man selaku Produser Utama SM Entertainment. "Kita sering bertemu ya sekarang. Saya rasa akan ada kabar baik," ujar Lee Soo Man.

'Welcome to NCT Universe' kemudian mengumumkan bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan dipersiapkan untuk segera debut pada tahun 2023. Penggemar pun tidak sabar, apakah mereka akan debut sebagai NCT U atau sebagai unit tetap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)