home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melon Akan Mengungkap Jajaran Artis yang Masuk 'Melon Hall of Fame'

Kamis, 26 Januari 2023 13:15 by fzhchyn | 1567 hits
Melon Akan Mengungkap Jajaran Artis yang Masuk 'Melon Hall of Fame'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Platform musik terbesar di Korea, Melon, mengumumkan pada 26 Januari bahwa mereka akan mengungkap Melon Hall of Fame, yang mengumpulkan rekaman streaming artis Korea dan asing.

Melon Hall of Fame, yang akan dirilis kemudian hari, terdiri dari bagian "Billions Club" untuk memperingati artis yang memiliki lebih dari 1 miliar streaming sejak debut mereka.

Kemudian ada "Millions Album" untuk merayakan album yang memiliki 1 juta streaming dalam 24 jam setelah dirilis, dan "Lab Data" yang menganalisis dan merilis penampilan artis Korea dan asing setiap bulan.

Dalam Billions Club, BTS adalah satu-satunya yang mencapai lebih dari 10 miliar streaming dan dinobatkan sebagai anggota klub "Dia" atau Diamond. Streaming kumulatif BTS melebihi 12,1 miliar kali.

Baca juga: Melon dan Circle Chart Tidak Akan Menghitung Streaming Lagu dalam Mode Mute

IU, Lim Young Woong, dan EXO, yang memiliki lebih dari 5 miliar streaming akan dinobatkan sebagai anggota klub "Gold". Klub "Silver", yang mencatat 2 hingga 5 miliar streaming, menampilkan 19 artis, termasuk SEVENTEEN, BLACKPINK, Red Velvet, AKMU, dan Huh Gak.

Millions Album disusun untuk album full, single album, dan mini album yang dirilis setelah 1 Januari 2023. Sejauh ini, ‘OMG’ milik Newjeans, ‘REASON’ dari MONSTA X dan ‘VIBE’ milik Taeyang telah terdaftar di Millions Album.

Proyek Lab Data, yang menganalisis dan mengungkapkan pola konsumsi musik, juga akan diubah menjadi layanan reguler di Melon Hall of Fame. Mereka berencana untuk memilih artis yang menunjukkan pertumbuhan setiap bulan dan merilis data dalam bentuk majalah.

Cho Eun Young, kepala Divisi Layanan Melon di Kakao Entertainment, berkata, “Kami berharap Melon Hall of Fame akan memantapkan dirinya sebagai ruang perwakilan yang bersinar dan menghormati kehormatan karakter utama industri musik di Korea dan luar negeri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)