home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haechan Kembali Bekerja, Mulai dari Comeback NCT 127

Jumat, 27 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 749 hits
Haechan Kembali Bekerja, Mulai dari Comeback NCT 127
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, Haechan melakukan hiatus sementara dari kegiatan grup maupun individu setelah didiagnosa mengalami palpitasi jantung atau gangguan ritme pada jantung. Namun, ia siap untuk kembali bersama NCT 127.

Pada 27 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa kondisi Haechan telah meningkat pesat selama masa istirahatnya, dan karena "keinginan kuat" untuk kembali bekerja, ia akan melanjutkan semua aktivitas dimulai dengan comeback NCT 127 yang akan datang.

NCT 127 saat ini dijadwalkan untuk comeback dengan merilis album repackage 'Ay-Yo' pada 30 Januari 2023. Mereka baru saja meluncurkan track video untuk b-side 'DJ', salah satu lagu baru yang masuk ke dalam album tersebut.

Baca juga: Haechan NCT Akui Merokok dalam Ruangan, Bayar Denda dari Departemen Kesehatan

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan semangat dan dukungan hangat kepada Haechan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Haechan berpromosi dalam keadaan sehat. Terima kasih," tutup pernyataan SM Entertainment.

Kabar ini tentu disambut sangat baik oleh penggemar yang merindukan Haechan. Pasalnya, Haechan absen dalam rangkaian tur konser NCT 127 di Amerika Utara dan Selatan. Dengan begitu, Haechan kemungkinan besar akan ikut serta dalam konser NCT DREAM di Jakarta pada Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)