home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Jumat, 27 Januari 2023 09:44 by reinasoebisono | 751 hits
Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Being updated about Raisa Live In Concert! Dalam konferensi pers lanjutan bersama media, Raisa memberikan spill tentang apa saja yang wajib diantisipasi oleh penonton, khususnya YourRaisa, sapaan penggemar Raisa.

Selain bangga dengan semangat konten lokal yang datang tidak hanya dari sedikit gubahan aransemen musik, Raisa mengaku bangga dengan kontribusi dan talenta anak bangsa dalam konsernya kali ini. Dan seperti yang sempat diinfokan sebelumnya, venue konser ini sungguh istimewa, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bahkan awak media juga diajak mencicipi kemegahan suasana konser nanti dengan lokasi konferensi pers ini di area tribun SUGBK!

Raisa juga menuturkan kebahagiaannya bisa mengukir sejarah mengadakan konser di stadion nasional kebanggaan Indonesia ini sekaligus mengukir sejarah konser penyanyi wanita tunggal pertama di Indonesia yang berskala stadion. Lalu bagaimana dengan penyesuaian kondisi yang kini sudah lepas dari masa PPKM? Mengingat peraturan sebelumnya masih mengusung peraturan konser dengan PPKM.

“Keselamatan dan kenyamanan masih nomor satu. Istilahnya itu sudah kita bereskan di awal dan komitmen kita tetap seperti itu,” kata Raisa.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Fyi, konser ini masih mengusung peraturan 70% kapasitas penonton, bahkan Raisa masih tetap mempertahankan area seating festival! Alasannya, ia tidak mau kekahawatiran penonton berdesakan hingga terinjak-injak ada di kepalanya saat ia berkarya di atas panggung.

“Aku prefer sitting (duduk) karena kenyamanan penonton pasti,” kata Raisa lagi.

Raisa juga yakin hal itu tidak mengurangi keseruan dan kenikmatan menonton konsernya karena jika sudah terbawa suasana, penonton juga pastinya akan berdiri dan berdendang mengikuti lagunya. “Tapi pas konser pasti akan berdiri dan seru-seruan. Yang di festival atau di tribun pas lagu juga pasti akan berdiri juga itu,” tutur Raisa.

Raisa Live In Concert akan digelar pada tanggal 25 Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno di mana tiket sudah bisa dipesan di Raisa6690.com. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 175.000 hingga Rp 2.000.000

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)