home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yesung Puncaki iTunes Dunia dengan 'Sensory Flows'

Jumat, 27 Januari 2023 11:00 by muthiasp | 1014 hits
Yesung Puncaki iTunes Dunia dengan 'Sensory Flows'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Yesung secara resmi meluncurkan album studio Korea pertamanya 'Sensory Flows' pada 25 Januari. Album tersebut sukses memuncaki iTunes dunia, termasuk lagu utama 'Small Things'.

Segera setelah dirilis, 'Sensory Flows' menduduki No. 1 chart Album Teratas iTunes di 20 wilayah berbeda, termasuk Hong Kong, India, Indonesia, Meksiko, Arab Saudi, Thailand, Filipina, Singapura, Taiwan, Malaysia, Peru, Vietnam, Ekuador, Chili, Yordania, Panama, Brasil, Makau, Belanda, dan Uni Emirat Arab.

Selain itu, album ini berada di peringkat lima besar dari 28 wilayah, termasuk Yunani, Rusia, Spanyol, Bahrain, Finlandia, Australia, Italia, dan Jepang. Serta peringkat 10 besar dari 31 wilayah di seluruh dunia, termasuk Jerman, Turki, dan Kanada.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Lagu utama 'Small Things' juga mendapat peringkat di tangga lagu iTunes Top Single di 11 wilayah berbeda, sementara lagu b-side 'HO' yang berkolaborasi dengan Mark NCT berhasil masuk ke dua tangga lagu Top Single.

Hal ini membuktikan popularitas Yesung dan Super Junior yang mendunia. Yesung sendiri mengambil genre berbeda untuk comeback solo kali ini. Lagu 'Small Things' bergenre pop indie yang menampilkan citra berbeda dari idola generasi kedua tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)