home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Horor Winnie The Pooh Dilarang Tampilkan Karakter Tigger

Jumat, 27 Januari 2023 11:45 by bellaevania | 784 hits
Film Horor Winnie The Pooh Dilarang Tampilkan Karakter Tigger
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film horor 'Winnie the Pooh: Blood and Honey' dilarang menyertakan Tigger, setelah karakter Winnie The Pooh diberi sentuhan horor dalam film.

Sutradara Rhys Frank-Waterfield mengatakan, "Tigger, misalnya, tidak berada dalam domain publik. Jadi dia tidak boleh digunakan dalam cerita."

Kemunculan pertama Tigger adalah dalam buku anak-anak tahun 1928 'The House at Pooh Corner'. Dalam hal menyusun cerita dan memilih karakter mana yang dapat mereka gunakan, sutradara sangat ingin menciptakan sesuatu yang berbeda.

Dia menjelaskan, "Ketika kami membuat ini, kami tahu bahwa kami harus sangat berhati-hati tentang elemen apa yang kami gunakan." "Kami sama sekali tidak dapat dipengaruhi oleh versi Disney, jadi saya secara sadar tidak menonton apa pun dari mereka.

Saya membaca buku itu dan dengan sengaja mencoba membuat Pooh dan Piglet kami sebeda mungkin." Film ini akan mengikuti Winnie saat dia kehilangan cintanya pada madu dan malah sangat membutuhkan daging manusia.

Dia dan Piglet sedang berjuang setelah Christopher Robin pergi ke perguruan tinggi, dan mereka harus menjaga diri mereka sendiri dengan melakukan tindakan yang tidak menyenangkan.

Film ini dibintangi Craig David Dowsett dan Chris Cordell masing-masing sebagai Winnie dan Piglet. Pemeran lainnya juga termasuk Nikolai Leon, Amber Doig-Thorne, Maria Taylor, Danielle Ronald, Natasha Tosini, dan May Kelly. Film kontroversial ini dijadwalkan tayang di layar lebar pada 15 Februari 2023.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)