home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bahas Konsep Album dan Lagu Baru 'Sugar Rush Ride'

Jumat, 27 Januari 2023 13:30 by fzhchyn | 8043 hits
TXT Bahas Konsep Album dan Lagu Baru 'Sugar Rush Ride'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT resmi merilis mini album kelima mereka ‘The Name Chapter: TEMPATION’ yang menampilkan lagu utama ‘Sugar Rush Ride’ pada 27 Januari.  Selama showcase media pada hari sebelumnya, para member membahas apa yang mereka sajikan dalam album kali ini.

Comeback ini menandai perilisan album TXT dalam waktu sekitar 9 bulan, dan Taehyun mengatakan, "Butuh beberapa waktu untuk comeback, dan aku berterima kasih kepada MOA [fandom TXT] karena telah menunggu kami dengan kepercayaan."

"Sebanyak yang kami persiapkan untuk waktu yang lama, kami akan menampilkan karya berkualitas tinggi."

Mini album TXT sebelumnya ‘minisode 2: Thursday's Child’ dan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’ menyanyikan tentang pengalaman patah hati para member untuk pertama kalinya, kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk menemukan diri mereka sendiri.

Rangkaian baru ‘The Name Chapter’ akan dimulai dengan menceritakan berbagai godaan yang dihadapi para member selama perjalanan mereka menuju pertumbuhan diri.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Soobin mengungkapkan, “Kami selalu membuat album bercerita konseptual. Satu tema mencakup setiap lagu di album. Dengarkan lagu-lagu baru kami secara berurutan, dan kau akan dapat merasakan kisah pertumbuhan itu.”

Para member membuka showcase dengan lagu utama baru mereka ‘Sugar Rush Ride’, lagu pop dance alternatif dengan gitar yang menarik dan riff siulan.

Menggabungkan syair dari pansori tradisional Korea (menceritakan cerita musik) "Chunhyangga", lagu tersebut menjelaskan tentang menghadapi godaan manis, lengkap dengan perubahan suasana hati yang tajam sepanjang lagu.

Yeonjun berkata, “Kami pikir itu adalah lagu yang dapat diunggulkan oleh TXT dan menunjukkan sisi baru kepada kami. Aku pikir sulit untuk mengidupkan vibe fresh dan seksi dalam satu lagu, tapi lagu ini melakukannya dengan baik, dengan cara yang bijaksana. Aku melatih ekspresi wajah agar sesuai dengan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)