home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calixto Rilis 'Mathematics', Lagu Keren Produksi Korea-Ukraina

Jumat, 27 Januari 2023 13:45 by bellaevania | 2680 hits
Calixto Rilis 'Mathematics', Lagu Keren Produksi Korea-Ukraina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina.

Lagu Mathematics tidak hanya sekedar karya untuk hiburan tapi juga memiliki misi memperkenalkan lagi matematika yang selama ini menjadi ‘momok’ menakutkan anak-anak muda, tapi dengan cara yang berbeda dan lebih menyenangkan.

Calixto merupakan boyband Indonesia yang dibentuk PAPI Talent melalui audisi online pada Juli 2021. Kemudian terpilih 9 orang mengikuti karaktina virtual. Mereka mendapatkan Training dan Assessment selama kurang lebih 6 minggu.

Baca juga: CALIXTO Rilis Single Mathematics Special Edition Hingga Umumkan Regenerasi

Calixto debut pada tanggal 1 Oktober 2021 dengan mengeluarkan single pertama Best Friends Forever (BBF) yang diciptakan langsung produser Gautama.

Kemudian pada tahun 2022, Calixto mengalami perubahan formasi dengan bertukarnya 3 personil. Kini Calixto beranggotakan 5 orang dengan rentang usia 15 hingga 17 tahun. Terdiri dari Zidane, Lukas, Chris Noel, Dinand dan Ghatfaan.

Calixto tampil dengan konsep yang berbeda dari lagu sebelumnya BBF. Lagu Mathematics tidak hanya sekedar karya untuk hiburan tapi juga memiliki misi memperkenalkan lagi matematika yang selama ini menjadi ‘momok’ menakutkan anak-anak muda, tapi dengan cara yang berbeda dan lebih menyenangkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)