home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Park Bo Gum Dipasangkan dalam Drama Romantis

Jumat, 27 Januari 2023 14:15 by fzhchyn | 1344 hits
IU dan Park Bo Gum Dipasangkan dalam Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU dan Park Bo Gum dipastikan membintangi drama baru bersama! Pada 27 Januari, perusahaan produksi Pan Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua aktor tersebut akan membintangi drama mendatang ‘You Have Done Well’ (judul literal).

Seperti judulnya yang ditulis dalam dialek Jeju, ‘You Have Done Well’ akan menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Drama tersebut dijadwalkan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun ini.

IU akan berperan sebagai Ae Soon, yang memberontak tetapi gugup setiap kali dia memberontak. Dia tidak kaya tetapi selalu bersinar dan penuh dengan kepositifan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Karakternya bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun dia tidak bisa bersekolah, dan dia adalah karakter yang berani yang tidak menyembunyikan emosi apapun.

Park Bo Gum berperan sebagai Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam. Namun, romansa bukanlah kekuatan baginya, dan dia tidak tahu bagaimana harus bertindak jika Ae Soon menangis atau tertawa, tetapi dia adalah pejuang pendiam yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan mencurahkan segalanya untuk mencintainya.

‘You Have Done Well’ akan ditulis oleh penulis hit Im Sang Choon dari ‘Fight for My Way’ dan ‘When the Camellia Blooms’ serta disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan ‘Misaeng (Incomplete Life)’, ‘Signal’, dan My Mister’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)