home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Berpisah dengan Agensi MLD Entertainment

Jumat, 27 Januari 2023 14:00 by muthiasp | 1105 hits
MOMOLAND Berpisah dengan Agensi MLD Entertainment
Image source: MLD Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 27 Januari, MLD Entertainment merilis pernyataan resmi terkait berakhirnya kontrak eksklusif MOMOLAND, hanya beberapa bulan sejak merayakan anniversary debut keenam pada November lalu.

MLD Entertainment menyatakan, "Setelah diskusi panjang dengan para anggota MOMOLAND termasuk Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy, keinginan semua pihak akan dihormati sehingga kontrak eksklusif para anggota akan resmi berakhir, tanpa pembaruan."

"Kami sangat berterima kasih kepada para anggota Momoland karena telah menjadi artis perusahaan kami selama 7 tahun terakhir, dan kami berjanji untuk mendukung masa depan para anggota dengan tulus."

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

"Tolong kirimkan juga cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah kepada enam anggota, mempersiapkan awal baru mereka. Terima kasih."

MOMOLAND memulai debutnya pada November 2016 dengan anggota Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, Nancy, Daisy, Yeonwoo, dan Taeha lewat album 'Welcome To Momoland'. Namun Daisy, Yeonwoo, dan Taeha sudah keluar dari grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)