home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat MV TXT 'Sugar Rush Ride' yang Syuting di Bali

Jumat, 27 Januari 2023 15:00 by muthiasp | 1786 hits
Melihat MV TXT 'Sugar Rush Ride' yang Syuting di Bali
Image source: BIGHIT MUSIC

DREAMERS.ID - TXT resmi meluncurkan mini album kelima 'The Name Chapter: TEMPTATION' bersama dengan video musik lagu utama 'Sugar Rush Ride' pada 27 Januari. MV tersebut mengambil lokasi syuting di Bali.

'Sugar Rush Ride' adalah lagu pop dance alternatif dengan alunan gitar funky dan suara  yang catchy. Liriknya bercerita tentang seorang anak laki-laki yang jatuh jauh ke dalam godaan.

TXT digambarkan sebagai anak laki-laki yang harus mengatasi godaan ke arah kejahatan untuk tumbuh dan melanjutkan ke bab berikutnya dari perjalanan panjang mereka.


Savana Tianyar, Lokasi Syuting TXT di Bali

Kebun Raya Bali, Lokasi Syuting TXT di Bali

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Dalam video musik 'Sugar Rush Ride' yang syuting di Bali, kelima member TXT terlihat berlarian di padang rumput. Adegan itu berlokasi di Savana Tianyar. Kemudian adegan mereka di dalam hutan diambil di Kebun Raya Bali, Bedugul.


Banyu Wana Amertha, Lokasi Syuting TXT di Bali

Pantai Gunung Payung, Lokasi Syuting TXT di Bali

TXT juga memasukan adegan yang syuting di Banyu Wana Amertha, Buleleng. Pada adegan pembuka dan penutup, mereka mengambil latar belakang Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan, Badung.

Sementara itu, mini album 'The Name Chapter: Temptation' berisi total 5 lagu baru termasuk 'Sugar Rush Ride', 'Devil by the Window', 'Happy Fools' feat. Coi Leray, 'Tinnitus', dan 'Leaving Neverland'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)