home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Rilis MV '1, 2, 7 (Time Stops)' Spesial #127Day

Jumat, 27 Januari 2023 17:11 by muthiasp | 2081 hits
NCT 127 Rilis MV '1, 2, 7 (Time Stops)' Spesial #127Day
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 merayangan 127 Day setiap tanggal 27 Januari. Untuk tahun ini, mereka merilis video musik spesial untuk lagu '1, 2, 7 (Time Stops)' buatan para member.

Pada Jumat (27/1), NCT 127 merilis video musik spesial '1, 2, 7 (Time Stops)' yang direkam sendiri oleh para anggotanya. Video ini merekam kegiatan mereka saat sedang santai di tengah jadwal tur konser 'Neo City - The Link'.

NCT 127 saat ini diketahui tengah menjalani tur konser dunia di Amerika Utara dan Selatan. Mereka tampil di tiga kita di Amerika Utara, dan empat kota di Amerika Selatan. Sayangnya, Haechan tidak ikut dikarenakan sakit.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

'1, 2, 7 (Time Stops)' merupakan lagu b-side dari album '2 Baddies' dengan genre R&B/Soul. Lagu ini menceritakan tentang waktu yang dirasa berhenti ketika bersama orang tersayang, diwakili dengan angka 127 dari nama sub unit NCT tersebut.

Salah satu potongan lirik yang manis mewakili perasaan NCT 127 ke NCTzen adalah, "1, 2, and maybe 7 o'clock. Menghabiskan waktu denganmu, dunia berhenti. 4, 5, 6, or 7 o'clock, hey. Malam di dalam mimpi, hari di luar mimpi. Saat-saat bersamamu terhenti di dalam ingatanku."

Lirik '1, 2, 7 (Time Stops)' ditulis oleh Park Seong Hee, sementara musiknya diaransemen oleh Peter Wallevik, Daniel Davidsen, dan Iain James.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)