home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Menjadi Grup Pertama yang Semua Lagunya Masuk 10 Besar dalam Sejarah Melon Top 100

Senin, 30 Januari 2023 09:00 by fzhchyn | 561 hits
TXT Menjadi Grup Pertama yang Semua Lagunya Masuk 10 Besar dalam Sejarah Melon Top 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT telah membuat sejarah di chart Melon dengan comeback terbaru mereka! TXT menjadi grup pertama dalam sejarah Melon Top 100 yang semua lagu dari satu mini albumnya masuk Top 10 secara bersamaan.

Pada 27 Januari pukul 14:00 KST, TXT resmi comeback dengan merilis mini album terbaru mereka ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ dan lagu utama ‘Sugar Rush Ride’. Kemudian pada 28 Januari pukul 00:00 KST, ‘Sugar Rush Ride’ telah melonjak ke posisi No. 3 di chart Top 100 Melon.

Semua B-side dari ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ juga berhasil bergabung di Top 10, di mana ‘Devil by the Window’ naik ke No. 6, diikuti oleh ‘Tinnitus’ di No. 7, ‘Farewell, Neverland’ di No. 8, dan ‘Happy Fools’ (feat. Coi Leray) di No. 9.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Dengan pencapaian ini, TXT menjadi grup pertama dalam sejarah Melon Top 100 yang mencatat semua lagu dari satu mini album di posisi 10 besar secara bersamaan. Selain itu, TXT adalah boy group generasi keempat pertama yang masuk 10 besar Melon Top 100.

Khususnya, Melon Top 100 didasarkan pada 50 persen penggunaan dari 24 jam terakhir dan 50 persen penggunaan dari satu jam terakhir, menjadikannya semakin mengesankan bahwa lagu-lagu baru TXT berhasil masuk chart di peringkat sangat tinggi kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)