home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Beri Isyarat Sang Istri Sedang Hamil

Senin, 30 Januari 2023 13:30 by muthiasp | 517 hits
Song Joong Ki Beri Isyarat Sang Istri Sedang Hamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki secara pribadi mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Aktor tampan itu juga mengisyaratkan jika istrinya sedang hamil.

Melalu surat yang dibagikan di fancafe-nya, Song Joong Ki berbagi, "Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami."

Kalimat tersebut seperti menyatakan bahwa Katy Louise Saunders sedang mengandung anak Song Joong Ki. Meski belum dikonfirmasi secara resmi oleh agensi, namun penggemar ikut berbahagia dengan pasangan ini.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki juga memuji sosok Katy dalam surat tersebut. Ia menulis, "Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik."

Ia menyatakan, "Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai."

"Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari kita ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi," terangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)