home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GIGI Gelar konser di Grand Sahid Jaya Jakarta

Selasa, 31 Januari 2023 09:00 by bellaevania | 437 hits
GIGI Gelar konser di Grand Sahid Jaya Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - GIGI akan tampil dalam konser bertajuk 'GIGI-Free Your Soul Live in Jakarta' pada 17 Maret 2023 di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta.

GIGI yang berusia 29 tahun pada Maret nanti terus eksis di industri musik tanah air. Begitu pula Grand Sahid Jaya yang akan berusia 49 tahun pada Maret nanti.

Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta mengatakan, "Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi kami dimana tahun ini merupakan bagian dari rangkaian perjalanan Grand Sahid Jaya Hotel menuju usia emas di tahun depan."

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

Dia melanjutkan, "Bulan Maret 2023 nanti Grand Sahid Jaya akan berusia 49 tahun dan Gigi juga akan berusia 29 tahun."

Yudha Sukmana, CEO Danurwenda Karya Utama menambahkan, "Kami ingin para penggemar GIGI memiliki pengalaman berbeda dari sebelumnya. Dimana kali ini GIGI akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan GIGI secara intimate."

Harga tiket dibanderol dengan harga Rp 500 ribu sampai Rp 750 ribu. Tiket konser dapat dibeli melalui aplikasi dan website Tiket.com mulai tanggal 1 Februari 2023 pukul 11:59 dan melalui nomor 0811-1922-1666.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)