home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Selasa, 31 Januari 2023 09:15 by bellaevania | 498 hits
Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keponakan Michael Jackson Jaafar Jackson telah dipilih untuk berperan sebagai pamannya yang terkenal dalam film biografi yang akan datang.

Pria berusia 26 tahun yang merupakan anak bungsu kedua dari saudara laki-laki Michael, Jermaine Jackson dan mantannya Alejandra Oaziaza akan memerankan Michael Jackson.

Sutradara film, Antoine Fuqua, mengumumkan berita tersebut dengan postingan Instagram yang menampilkan transformasi Jaafar berpakaian seperti mendiang Raja Pop.

"Bangga mengumumkan @jaafarjackson sebagai Michael—acara film yang mengeksplorasi perjalanan pria yang menjadi Raja Pop," tulis sutradara tersebut.

Sementara Jaafar juga berbagi kegembiraannya untuk memulai film yang menghormati pamannya. Dia menulis di media sosialnya sendiri, "Saya merasa rendah hati dan merasa terhormat untuk menghidupkan kisah Paman saya Michael. Kepada semua penggemar di seluruh dunia, aku akan segera menemuimu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)