home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Siap Tayangkan Serial One Piece Live Action Tahun Ini

Selasa, 31 Januari 2023 09:30 by bellaevania | 459 hits
Netflix Siap Tayangkan Serial One Piece Live Action Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial live-action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023.

Netflix juga merilis tampilan pertama teaser karakter dari Monkey D. Luffy. Netflix belum menetapkan tanggal tayang perdana untuk 'One Piece', yang awalnya dipesan sebagai serial 10 episode pada Januari 2020.

Live-action 'One Piece' didasarkan pada seri manga yang dibuat oleh Eiichiro Oda, yang juga menjabat sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Netflix Memproduksi Serial Anime Baru THE ONE PIECE

Seperti yang diumumkan sebelumnya, serial Netflix ini dibintangi oleh Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

'One Piece' berpusat pada Luffy, seorang pemuda yang memulai perjalanan untuk menjadi raja bajak laut dan untuk menemukan harta karun 'One Piece' yang terkenal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)