home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seung Woo VICTON Bagikan Pesan Manis untuk Fans Setelah Keluar Militer

Selasa, 31 Januari 2023 11:45 by fzhchyn | 540 hits
Han Seung Woo VICTON Bagikan Pesan Manis untuk Fans Setelah Keluar Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K-Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar.

Agensi menyampaikan, “Pada 27 Januari, Han Seung Woo VICTON menyelesaikan dinas militernya dan secara resmi diberhentikan.” Pada Juli 2021, Han Seung Woo mendaftar di band militer tempat dia bertugas selama satu setengah tahun.

Melalui agensinya, Han Seung Woo berkomentar, “Berkat para penggemar yang telah menungguku, aku bisa menjalankan wajib militer dengan sehat. Saat di militer, aku belajar dan memperoleh banyak hal. Lebih dari segalanya, itu adalah saat di mana aku sekali lagi merasa bahwa penggemar kami adalah orang yang sangat berharga.”

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Dia melanjutkan, “Sekarang, aku akan kembali ke tempatku dan bekerja keras untuk menunjukkan citra yang baik dan menjadi orang yang lebih baik, jadi aku akan berterima kasih jika kalian memperhatikan dan mendukungku. Sekali lagi, untuk penggemar yang menunggu, terima kasih dan aku mencintai kalian.”

Tepat setelah keluar, Han Seung Woo melalui Instagram mengumumkan kembalinya dan mengadakan siaran langsung untuk mengobrol dengan penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)