home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaemin NCT Bahas Pertumbuhan Terbesar dari Trainee dan Sekarang

Selasa, 31 Januari 2023 12:30 by muthiasp | 985 hits
Jaemin NCT Bahas Pertumbuhan Terbesar dari Trainee dan Sekarang
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Jaemin NCT menghiasi majalah Marie Claire edisi Februari dengan pesonanya yang menawan. Dalam sesi wawancara, ia berbicara tentang pertumbuhannya sebagai pribadi dan pandangannya terhadap hidup serta karir.

Idola kelahiran 13 Agustus 2000 ini menjelaskan bahwa dia mengalami waktu yang berbeda sekarang setelah bertambah usia. Ketika ditanya rencana masa depan setelah merasakan perubahan, Jaemin menjawab, "Bucket list-ku relatif sama. Aku tipe orang yang merencanakan banyak hal kecil yang berbeda."

Tahun ini, Jaemin ingin lebih menguasai snowboarding dan senang bisa bertemu dengan penggemar melalui tur konser. Mengingat betapa realistisnya tujuannya, Jaemin berbicara tentang bagaimana pola pikir ini membantunya melihat dengan jelas pertumbuhannya sendiri.

Jaemin berbagi, “Melihat tim NCT, aku biasanya merasakan pertumbuhan kami ketika ukuran atau format konser kami berubah dan ketika kami menghadapi fandom kami Seasony [nama panggilan sayang NCT untuk NCTzen].”

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Pelantun lagu 'Hello Future' ini mengaku merasakan pertumbuhan besar ketika rekaman lagu. Ketika baru debut, ia tidak tahu bagaimana lagu akan diatur dan diselesaikan. Sekarang, ia bisa menyesuaikan suara dengan hasil yang diinginkan untuk setiap lagu.

Tentang apa yang mendorong pertumbuhannya, Jaemin mengungkapkan, “Ketika aku masih menjadi trainee, itu adalah kompetisi. Setelah itu, itu adalah pujian. Sekarang, keberadaan fans kami."

Jaemin memaparkan, "Tidak mudah meluangkan waktu hanya untuk melihat kami dan memberikan dukungan mereka yang tidak berubah. Aku pikir memiliki orang untuk menunjukkan hasil yang lebih baik yang telah aku buat dengan rajin adalah kekuatan pendorong terbesar."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)