home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jang Woo Dirasuki Raja Kegelapan dalam Drama 'The Heavenly Idol'

Selasa, 31 Januari 2023 14:45 by fzhchyn | 1202 hits
Lee Jang Woo Dirasuki Raja Kegelapan dalam Drama 'The Heavenly Idol'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN telah meluncurkan foto-foto terbaru untuk karakter Lee Jang Woo di ‘The Heavenly Idol’! Drama adaptasi webtoon dan novel web populer ini dijadwalkan tayang perdana pada 15 Februari.

‘The Heavenly Idol’ adalah drama fantasi yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, member dari grup idola yang gagal Wild Animal.

Lee Jang Woo akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea yang dirasuki oleh King of Darkness dunia lain. Sebagai “Raja Kegelapan”, dia bisa memanipulasi pikiran orang dengan ilmu hitamnya.

Baca juga: Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Dikonfirmasi Pacaran

Setelah dikalahkan dalam pertarungan melawan Rembrary, Raja Kegelapan hidup kembali dari ambang kematian dan melintasi ruang dan waktu ke Korea untuk mencari Rembrary.

Dalam potongan gambar, Shin Jo Woon menarik perhatian dengan ekspresi seriusnya sambil mengenakan setelan yang pas. Tidak seperti penampilannya yang sopan, aura gelap yang mengelilinginya membuat seseorang merinding.

Dalam gambar selanjutnya, Shin Jo Woon tenggelam dalam pikirannya, meningkatkan ketegangan seolah-olah sesuatu yang serius akan terjadi. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting drastis Lee Jang Woo melalui peran penjahatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)