home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Song Duk Ho Tersandung Skandal Wajib Militer, Mundur dari Drama

Kamis, 02 Februari 2023 11:30 by Rie127 | 626 hits
Aktor Song Duk Ho Tersandung Skandal Wajib Militer, Mundur dari Drama
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul Beneficial Fraud, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya.

Terkait laporan tersebut, agensi Song Duk Ho, Bistus Entertainment membagikan pernyataan secara resmi dan mengonfirmasi keterlibatan sang aktor dalam penghindaran wajib militer yang harus segera ia lakukan.

"Song Duk Ho sedang mencari informasi di Internet untuk menunda pendaftaran militernya sekitar musim panas tahun lalu. Setelah menerima konsultasi melalui blog seseorang (disebut sebagai "A")."

"Dia membuat keputusan yang salah dan akhirnya menerima penilaian militer Tingkat 4 (tugas non-aktif) sebagai pekerja layanan publik dengan cara ilegal daripada menunda pendaftarannya , yang merupakan tujuan awalnya," tulis agensi.

Agensi juga menyatakan, “Song Duk Ho saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi, dan dia akan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan penuntutan yang tersisa. Kami sangat merenungkan kejadian ini dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa.”

Selain itu sebuah sumber dari Studio Dragon, yang merupakan perusahaan produksi untuk drama ‘Beneficial Fraud’ berkomentar, “Pemilihan untuk penerus peran Song Duk Ho saat ini sedang berlangsung, dan tidak ada gangguan pada jadwal.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Maret, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Seo Dong Sung N.Flying akan menjalani wajib militer pada 8 Mei. Sebelumnya, Seo Dong Sung dijadwalkan masuk wajib militer bersama rekan segrup, Kim Jae Hyun....
  • HOT !
    Jimin BTS resmi merilis album solo pertamanya! Setelah dibuka dengan single pra rilis ‘Set Me Free Pt.2’ pada 17 Maret lalu, album debut solonya ‘FACE’ akhirnya dirilis bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Like Crazy’ pada 24 Maret pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Agensi Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship sekali lagi mengonfirmasi niat mereka untuk mengambil tindakan hukum tegas terhadap seorang anonim yang menyebarkan rumor palsu tentang sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)