home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Jepang, NCT DREAM Rilis Teaser Foto Super Tampan!

Rabu, 01 Februari 2023 08:45 by Rie127 | 472 hits
Siap Debut Jepang, NCT DREAM Rilis Teaser Foto Super Tampan!
Image Source: @NCTsmtown_DREAM

DREAMERS.ID - Pada 31 Januari, SM Entertainment akhrinya resmi merilis foto teaser untuk NCT DREAM dalam rangka menjelang debut Jepang pertama mereka melalui album ‘Best Friend Ever’ yang akan dirilis pada 8 Februari.

Album ini akan memiliki 2 lagu yaitu ‘Best Friend Ever’ yang juga menjadi title track, sama seperti nama albumnya dan ada ‘Glitch Mode’ yang akan dirilis dalam versi bahasa Jepang, setelah sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu pada Mei 2022.

Foto teaser individual yang dirilis menampilkan masing-masing member dengan pakaian formal berwarna putih. Meskipun memiliki penampilan yang lebih dewasa, namun masih tetap terlihat hot and young!

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Kemudian ada juga foto teaser grup, pertama saat NCT DREAM memakai pakaian formal namun terlihat blur dan juga saat mereka tampak seperti anak motor dengan jaket kulit yang dikenakan.

Tentunya debut Jepang Dreamies menjadi salah satu proyek yang ditunggu di tahun 2023 ini. Terlebih bagi NCTzen Indonesia, karena NCT DREAM akan menggelar konser The Dream Show 2 pada 4-6 Maret di ICE BSD, Tangerang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)