home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Tampil Karismatik dan Berkelas di MV Comeback 'PULL UP'

Rabu, 01 Februari 2023 10:00 by muthiasp | 848 hits
VIVIZ Tampil Karismatik dan Berkelas di MV Comeback 'PULL UP'
Image source: Big Planet Made

DREAMERS.ID - VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'.

'PULL UP' adalah lagu dengan melodi yang adiktif dan suara brass, yang secara karismatik menyampaikan pesan untuk percaya diri dan tidak memedulikan apa yang orang lain katakan.

Dalam MV 'PULL UP', VIVIZ menampilkan pesonanya yang mewah dan berkelas dengan penampilan yang karismatik. Mewakili lirik lagunya, ketiga anggota meninggalkan kekacauan di belakang mereka.

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Mini album 'VarioUS' terdiri dari enam lagu termasuk 'PULL UP', 'Blue Clue', 'Love or Die', 'Vanilla Sugar Killer', 'Overdrive', dan 'So Special'. Mereka kembali bekerja sama dengan produser dan penulis lagu handal untuk album terbaru ini.

Sementara itu, VIVIZ akan mengunjungi Indonesia dalam rangka tur fan meeting. SinB, Eunha dan Umji akan menggelar VIVIZ - THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA pada 4 Maret 2023 di Sutera Hall, Tangerang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)