home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blue Siap Gelar Konser di Jakarta Saat Valentine, Indra Bekti Comeback Jadi MC

Rabu, 01 Februari 2023 13:10 by fzhchyn | 723 hits
Blue Siap Gelar Konser di Jakarta Saat Valentine, Indra Bekti Comeback Jadi MC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kurang dari dua minggu lagi, boyband asal Inggris Blue akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Blue Romantic Live In Jakarta’. Dihelat di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, konser ini diadakan bertepatan dengan Hari Valentine pada 14 Februari.

Selain Blue, konser ini juga akan menampilkan special guest Gareth Gates yang akan tampil sebagai opening act. Tiket konser dibagi dalam tiga jenis, Blue Zone (standing festival), Diamond VVIP (numbered seating) dan GOLD (free seating) berkisar dari Rp 1.150.000 sampai Rp 1.950.000.

Pada 31 Januari kemarin, promotor Color Asia Live mengadakan konferensi pers, di mana mereka mengumumkan bahwa Indra Bekti akan menjadi pembawa acara untuk konser Blue di Jakarta.

Baca juga: Valentine Romantis Bareng BLUE di Konser 20th Anniversary Heart And Soul Tour

Ini akan menandai kembalinya Indra Bekti di atas panggung sebagai MC setelah beberapa waktu lalu mengalami pendarahan otak. Meski belum pulih sepenuhnya, namun pihak manajemen serta promotor menyatakan bahwa Bekti memiliki semangat dan keyakinan yang kuat untuk “comeback”.

“Konser Blue jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang sempat Desember lalu jatuh sakit. Kami sudah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini. Dia bakal memandu full dari awal sampai akhir, nyanyi juga, memandu lagu Indonesia Raya,” kata Managing Director Colour Asia Live, David Ananda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)