home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BlockBerry Creative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Chuu

Kamis, 02 Februari 2023 09:15 by fzhchyn | 442 hits
BlockBerry Creative Ajukan Petisi untuk Menangguhkan Aktivitas Chuu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Asosiasi Manajemen Hiburan Korea mengungkapkan pada 1 Februari bahwa agensi LOONA, BlockBerry Creative, mengajukan petisi pada Desember tahun lalu, di mana mereka meminta penangguhan aktivitas hiburan Chuu.

Dalam permintaan mereka, BlockBerry Creative dilaporkan mengklaim bahwa tindakan yang diambil Chuu untuk menandatangani kontrak baru dengan BY4M STUDIO pada tahun 2021 adalah pelanggaran kontrak manajemen karena dia melakukan pra-kontak dengan agensi lain sebelum berakhirnya masa kontrak dengan agensi lama.

Sebagai tanggapan, Komite Penghargaan dan Hukuman dari Asosiasi Manajemen Hiburan Korea meminta kehadiran Chuu, dan perwakilan hukum Chuu dilaporkan menyatakan niat mereka pada 1 Februari untuk menghadiri komite tersebut.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Perwakilan tersebut menjelaskan bahwa Komite Penghargaan dan Hukuman meminta kehadiran Chuu untuk mengonfirmasi fakta terkait klaim BlockBerry Creative dan mereka akan menyelidiki kasus tersebut secara adil.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari BlockBerry Creative mengonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan petisi melawan Chuu dan mereka juga akan mengajukan petisi melawan HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry.

Pada November tahun lalu, BlockBerry Creative mengumumkan pemecatan Chuu dari LOONA. Kemudian pada 13 Januari dilaporkan bahwa HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry memenangkan tuntutan hukum terhadap BlockBerry Creative, dan mengakhiri kontrak mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)