home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Kembali Kenalkan Member BABYMONSTER dari Thailand

Kamis, 02 Februari 2023 09:30 by muthiasp | 531 hits
YG Kembali Kenalkan Member BABYMONSTER dari Thailand
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari tengah malam KST, YG Entertainment merilis video penampilan langsung individu anggota keenam BABYMONSTER, adik BLACKPINK yang akan debut tahun ini.

Video terbaru menampilkan Pharita dari Thailand, berusia 17 tahun yang memamerkan vokalnya yang kuat dengan menyanyikan lagu duet Sam Fischer dan Demi Lovato 'What Other People Say'.

Pharita yang memiliki nama panjang Pharita Chaikong adalah trainee kelahiran 26 Agustus 2005. Dibanding anggota BABYMONSTER lainnya, Pharita termasuk baru. Ia bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2020.

Baca juga: Promotor Rilis Harga Tiket Fanmeet BABYMONSTER di Jakarta

Pada Februari 2020, Pharita dengan nama Pear dikenalkan sebagai kontestan GI3218 dari program survival Thailand 'Idol Paradise'. Namun ia meninggalkan program tersebut bahkan sebelum mulai ditayangkan.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya telah memperkenalkan lima anggota BABYMONSTER yakni Haram, Ahyeon, Chiquita, Asa, dan Rora. Mereka juga merilis video dance yang menampilkan lima anggota grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)