home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel, CIX, ENHYPEN Hingga VIVIZ akan Manggung di Las Vegas

Kamis, 02 Februari 2023 10:15 by muthiasp | 582 hits
Kang Daniel, CIX, ENHYPEN Hingga VIVIZ akan Manggung di Las Vegas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-Pop terus menginvasi Amerika Serikat. Festival mhsik baru akan diselenggarakan bertajuk We Bridge Music Festival and Expo. Festival ini akan berlangsung selama dua hari, dengan pameran budaya dibuka selama tiga hari.

Pameran perdana akan diadakan pada bulan April di Michelob ULTRA Arena di Mandalay Bay Resort and Casino dan Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas. Sementara festival musik akan menampilkan deretan idola K-Pop ternama.

We Bridge Music Festival akan menampilkan Kang Daniel, CIX, Dreamcatcher, dan ONEUS pada hari pertama 21 April. Kemudian ENHYPEN menjadi penampil utama pada 22 April bersama fromis_9, VIVIZ, ONEUS, dan BE’O.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Selain konser, Museum GRAMMY juga akan menyelenggarakan pertunjukan khusus dan panel tanya jawab selama pameran untuk dinikmati semua peserta. Sesi pameran akan berlanjut sampai 23 April 2023.

Sementara itu, sebelum terbang ke Las Vegas, VIVIZ telah dijadwalkan untuk menggelar fanmeeting di Indonesia. Mereka akan menggelar THE 1ST VIVID DAYZ IN JAKARTA pada 4 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)