home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penasaran, Ini Bocoran Menarik Drama Park Hyung Sik dan Jeon So Nee 'Our Blooming Youth'

Kamis, 02 Februari 2023 11:45 by muthiasp | 879 hits
Bikin Penasaran, Ini Bocoran Menarik Drama Park Hyung Sik dan Jeon So Nee 'Our Blooming Youth'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN akan segera menayangkan drama sageuk 'Our Blooming Youth' yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee pada 6 Februari mendatang. Kedua aktor tersebut mendapat pujian sutradara atas chemistry yang luar biasa.

'Our Blooming Youth' bercerita tentang kisah cinta Lee Hwan, seorang putra mahkota yang menderita kutukan misterius, dan Min Jae Yi, seorang wanita jenius yang dituduh membunuh keluarganya.

Park Hyung Sik berperan sebagai Lee Hwan, pangeran yang harus membersihkan nama Min Jae Yi. Sedangkan Jeon So Nee berperan sebagai Min Jae Yi, wanita berbakat yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan.

Drama ini disutradarai oleh Lee Jong Jae, yang sebelumnya menggarap drama populer '100 Days My Prince'. Terkait comebacknya dengan drama saeguk, ia berkomentar, “Saya jatuh cinta pada pesona genre sejarah setelah '100 Days My Prince,' dan saya ingin mencoba mengambil drama sejarah baru jika ada kesempatan."

"Saat itu, drama berjudul 'Our Blooming Youth' ini menarik perhatian saya, dan saya tertarik pada caranya yang memesona dengan memadukan elemen misteri dan penyelesaian kejahatan dengan romansa," tuturnya.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Lee Jong Jae memaparkan bahwa ia fokus pada perjalanan pemecahan misteri dalam cerita 'Our Blooming Youth' agar lebih mudah dipahami. Serta hal romansa dan emosi masing-masing karakter.

Sutradara tersebut juga mengungkapkan, “Saya ingin drama ini indah secara visual, jadi kami berkeliling syuting drama di banyak lokasi berbeda.”

“Daripada hanya latar belakang yang cantik, saya fokus untuk menemukan pengaturan latar belakang yang cocok dengan emosi dari setiap situasi,” lanjutnya menjelaskan.

Ia menambahkan, “Dari adegan aksi dan kejar-kejaran hingga adegan romantis, saya bekerja keras untuk memilih lokasi yang dapat menghidupkan suasana dan perasaan di setiap adegan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)