home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Bae Doona dan Kim Si Eun Bicarakan Chemistry di Film Terbaru

Kamis, 02 Februari 2023 15:45 by Rie127 | 958 hits
Aktris Bae Doona dan Kim Si Eun Bicarakan Chemistry di Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang Next Sohee, film terbaru yang mereka bintangi.

‘Next Sohee’ merupakan film yang menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Sohee, yang memulai pelatihan di tempat call center, dan seorang detektif bernama Yoojin, yang mencurigai sebuah insiden yang terungkap di sana.

Bae Doona berkomentar, “Karena aku terus-menerus melakukan pekerjaan di Amerika, sudah hampir 10 bulan sejak kami berdua bertemu seperti ini. Ketika aku melihat kembali waktu syuting kami, aku hanya memiliki kenangan indah. Kami syuting dalam suasana yang membuatku merasa seperti bersama keluarga.”

Baca juga: Bae Doona Hingga Lomon Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Family Plan'

Kim Si Eun, yang berperan sebagai Sohee, mengatakan bahwa salah satu ingatannya yang paling jelas dari pembuatan film adalah hawa dingin yang harus mereka hadapi di lokasi syuting, tentunya ini juga menjadi tantangan bagi mereka.

Ketika ditanya tentang pesona ‘Next Sohee’ dan karakternya, Kim Si Eun berkata, “Bagiku pikiran pertama aku adalah berharap cerita ini dapat diketahui dunia. Itu karena meskipun aku berharap itu tidak benar, aku percaya bahwa ‘Next Sohee’ ada di luar sana saat ini.”

Sementara itu, Bae Doona berkomentar, “Sebagai orang yang berperan sebagai Yoojin, aku merasa seperti memukul batu dengan sebutir telur, aku sangat frustrasi dan bahkan menangis.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)