home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi Bareng Shin Hye Sun

Kamis, 02 Februari 2023 15:30 by Rie127 | 982 hits
Ji Chang Wook Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi Bareng Shin Hye Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Februari, TenAsia mengabarkan bahwa Park Hye Sun akan membintangi drama terbaru dari JTBC berjudul ‘Welcome to Samdalri’. Di hari yang sama Edaily juga melaporkan lebih lanjut bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk juga membintangi drama tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Shin Hye Sun berbagi, “Benar bahwa Shin Hye Sun telah ditawari peran sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru JTBC ‘Welcome to Samdalri’, tetapi belum ada yang diputuskan.”

Seorang perwakilan dari agensi Ji Chang Wook juga menyatakan, “Dia telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Welcome to Samdalri’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

‘Welcome to Samdalri’ merupakan drama yang bercerita tentang karakter utama yang naik ke surga dengan cara yang luar biasa, namun suatu hari ia tiba-tiba kehilangan segalanya dan jatuh kembali ke bumi.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Cha Young Hoon dari ‘When the Camellia Blooms’ dan ‘Forecasting Love and Weather’, serta ditulis oleh penulis naskah Kwon Hye Joo dari ‘Go Back Couple’ dan ‘Hi, Bye Mama’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)