home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Umumkan Tanggal Comeback dengan READY TO BE

Jumat, 03 Februari 2023 11:15 by muthiasp | 750 hits
TWICE Umumkan Tanggal Comeback dengan READY TO BE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE akhirnya mengumumkan jadwal perilisan album terbaru yang dijadwalkan pada bulan Maret 2023. TWICE akan meluncurkan mini album ke-12.

Pada 3 Februari tengah malam KST, TWICE merilis poster teaser pertama untuk mini album ke-12 'READY TO BE', yang dijadwalkan rilis pada 10 Maret pukul 2 siang KST/tengah malam EST.

Sebelumnya, TWICE telah merilis lagu bahasa Inggris kedua mereka 'MOONLIGHT SUNRISE' pada 20 Januari lalu. Awal pekan ini, lagu tersebut masuk tangga lagu Billboard's Hot 100, yang memulai debutnya di No. 84.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Pencapaian ini juga menjadikan TWICE sebagai grup K-pop keempat dalam sejarah yang menduduki chart Hot 100 dengan lebih dari satu lagu, setelah BTS, BLACKPINK, dan NewJeans.

Sementara itu, TWICE juga dianugerahi Breakthrough Award di Billboard Women in Music Awards 2023. Mereka dijadwalkan menghadiri upacara penghargaan pada 1 Maret di Teater YouTube di Hollywood Park di Los Angeles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)