home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Rilis Nama dan Warna Fandom, Lucu Banget!

Jumat, 03 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 1218 hits
Park Eun Bin Rilis Nama dan Warna Fandom, Lucu Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Februari, melalui akun Twitter resmi Park Eun Bin, artis tersebut mengumumkan secara resmi terkait nama dan juga warna fandom resmi yang diberi nama BINGO serta warna pink, ungu, kuning, dan hijau muda yang menjadi warna fandomnya.

Nama tersebut adalah kombinasi dari ‘Bin’ dan ‘go’, mewakili orang-orang yang akan pergi bersama Park Eun Bin di jalan yang akan dia lalui. Agensi Park Eun Bin Namoo Actors juga menjelaskan tentang nama tersebut.

“Ini mewakili teman dan mitra yang akan bekerja sama dengan Park Eun Bin untuk mengisi setiap baris bingo serta mereka yang akan pergi bersama Park Eun Bin hingga hari dimana bingo selesai,” ungkap agensi.

Baca juga: Agensi dan Perusahaan Produksi Drama Bantah Laporan Bayaran Park Eun Bin yang Tinggi

Mengenai warna klub penggemar, agensi juga menjelaskan, “Violet pink, yang memiliki citra yang indah dan cerah, dan kuning hijau muda, yang melambangkan energi yang bersemangat, bertemu bersama untuk mewakili pesona warna-warni Park Eun Bin.”

Di tahun 2022, Park Eun Bin telah membuat penggemar drama terkesan lewat penampilannya di drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ sebagai Woo Young Woo, seorang pengacara pengidap autism yang jenius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)