home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller

Jumat, 03 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 1290 hits
Han Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 3 Februari, sebuah sumber dari agensi Han Ji Hyun, SBD Entertainment mengonformasi secara resmi bahwa aktris Han Ji Hyun akan membintangi drama terbaru ‘Look at Me’ sebagai pemeran utama wanita.

Drama asli Wavve ini menceritakan tentang seorang ahli bedah plastik terkenal yang terjerat dalam insiden tidak terduga, mencari kebenaran dari kasus tersebut saat dia mempraktikkan operasi rekonstruksi untuk korban kejahatan.

Sebelumnya pada Desember 2022, Lee Min Ki telah dikabarkan akan membintangi drama tersebut sebagai ahli bedah plastik terkenal Cha Jung Woo. Namun hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai informasi tersebut.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Han Ji Hyun sendiri memulai debutnya melalui drama populer ‘The Penthouse’ pada tahun 2020 yang membuat namanya melambung tinggi. Ia juga mendapatkan banyak pujian karena berhasil membangun emosional dan karakter yang kuat.

Di tahun 2022, ia kembali memamerkan kemampuan aktingnya di drama ‘Cheer Up’ dengan karakter berbeda. Tentunya penggemar akan sangat menantikan kembali akting dari artis kelahiran 21 Maret 1996 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)