home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Akan Menyanyi di Konser Anniversary Debut Gummy

Jumat, 03 Februari 2023 23:00 by fzhchyn | 1375 hits
Jo Jung Suk Akan Menyanyi di Konser Anniversary Debut Gummy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke-20.

Pada 3 Februari, agensi Gummy C-JeS Entertainment mengumumkan, “Karena ini adalah konser spesial untuk peringatan 20 tahun debut Gummy, Jo Jung Suk memutuskan untuk tampil di konser hari Minggu, 5 Februari.”

Namun agensi tidak memberikan detail mengenai lagu apa yang akan dinyanyikan Jo Jung Suk dengan menambahkan, “Untuk lagu apa yang dia akan bawakan, kami tidak akan berkata apa-apa lagi demi mereka yang akan pergi ke konser.”

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Gummy akan menyelesaikan konser peringatan 20 tahun debutnya ‘BE ORIGIN’ di Seoul pada 4 dan 5 Februari setelah memulai tur domestiknya pada November tahun lalu.

Perhatian sangat tinggi untuk melihat lagu apa yang akan dibawakan Jo Jung Suk di konser tersebut dan apakah penonton dapat menantikan duet dari pasangan suami istri yang telah lama ditunggu-tunggu ini.

Gummy dan Jo Jung Suk menikah pada Oktober 2018 setelah lima tahun berpacaran dan menyambut anak pertama mereka pada Agustus 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)