home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuan Muda Sehun Ajak Chanyeol Main Golf Hingga Tarik Tunai ATM di Jakarta

Senin, 06 Februari 2023 09:45 by muthiasp | 525 hits
Tuan Muda Sehun Ajak Chanyeol Main Golf Hingga Tarik Tunai ATM di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehun dan Chanyeol EXO baru saja merampungkan acara EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA pada 4 Februari, bertempat di Beach City International Stadium Ancol.

Mereka tiba di Jakarta pada Jumat (3/2) malam, kemudian menggelar fancon keesokan malamnya. Kedua artis SM Entertainment itu rupanya tidak langsung bertolak ke Korea Selatan, melainkan menghabiskan waktu lebih lama di Jakarta.

Pada 5 Februari, seorang penggemar mendapati Sehun dan Chanyeol bermain golf di salah satu tempat di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya kompak mengenakan outfit serba hitam.


Image source: luladeera

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Semakin terasa bagaikan warga lokal, penggemar juga melihat Sehun dan Chanyeol seperti tengah menarik uang tunai di ATM. Kegiatan kedua idola K-Pop ini lantas mengundang komentar lucu penggemar.


Image source: urxutiegrl

Ada penggemar yang menyarankan agar Sehun membeli rumah di dekat golf course favoritnya, karena terlihat seperti pebisnis muda sukses. Penggemar lain dengan lucu menduga bahwa fancon hanya sebagai alibi agar Sehun dapat mengajak Chanyeol bermain golf di tempat favoritnya di sini.

Sebelumnya, Sehun juga bermain golf di tempat yang sama ketika mengunjungi Indonesia beberapa bulan lalu untuk acara produk kecantikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)