home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Repackage NCT 127 Catatkan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Kedua di Hanteo

Senin, 06 Februari 2023 10:45 by muthiasp | 453 hits
Album Repackage NCT 127 Catatkan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Kedua di Hanteo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 resmi merilis album repackage 'Ay-Yo' pada 30 Januari lalu. Versi repackage dari album '2 Baddies' ini memulai awal promosi mengesankan dengan angka penjualan yang fantastis.

Pada 6 Februari, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa album repackage NCT 127 'Ay-Yo' telah terjual sebanyak 955.632 kopi di minggu pertama perilisannya (30 Januari hingga 5 Februari).

Meskipun angka tersebut jauh dari penjualan minggu pertama yang dicapai oleh '2 Baddies', yang terjual lebih dari 1,5 juta kopi di minggu pertama, namun angka tersebut sudah sangat tinggi untuk album repackage.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Hingga saat ini, satu-satunya album repackage dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah SEVENTEEN 'SECTOR 17', yang mencatat 1.126.104 penjualan selama minggu pertama perilisannya tahun lalu.

Sementara itu, NCT 127 'Ay-Yo' debut di No. 2 di chart album iTunes di seluruh dunia tidak lama setelah dirilis. Serta menduduki peringkat No.1 di chart iTunes Top Albums di total 12 wilayah berbeda, termasuk Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)