home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Minta Maaf Terkait Topi Bendera Matahari Terbit di Vlog Terbaru THE BOYZ

Senin, 06 Februari 2023 11:00 by fzhchyn | 448 hits
Agensi Minta Maaf Terkait Topi Bendera Matahari Terbit di Vlog Terbaru THE BOYZ
Image source: IST

DREAMERS.ID - Agensi THE BOYZ telah mengeluarkan permintaan maaf atas topi kontroversial yang terlihat di vlog terbaru grup tersebut. Pada 3 Februari lalu, Juyeon dan Eric mengunggah vlog dari kunjungan mereka ke Tokyo.

Dalam video tersebut, Hyunjae terlihat mengenakan topi dengan bendera Matahari Terbit di sampingnya, yang merupakan simbol kontroversial yang terkait dengan imperialisme Jepang. Vlog tersebut kini telah diedit dan diunggah ulang.

Dalam pernyataan resminya, IST Entertainment mengatakan, “Dalam konten yang diunggah hari ini, kami mengonfirmasi adegan [Hyunjae] mengenakan topi dengan pola yang dimaksud, jadi setelah menghapus adegan itu, kami mengunggah videonya lagi.”

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

“Para member mencoba topi tersebut tanpa menyadari pola yang dimaksud dan masalah ini muncul saat kami mengunggah konten ini tanpa mengenalinya sendiri.”

Agensi menambahkan, “Di masa mendatang, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa masalah seperti ini tidak terulang kembali. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Sementara itu, THE BOYZ saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka pada 20 Februari dengan mini album kedelapan ‘BE AWAKE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)